Terbelit Cicilan Mobil, Driver Taksi Online                                   Bunuh Diri


Jakarta,  -- Pengemudi taksi online ditemukan tewas di sebuah kebun kosong, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (6/4) petang.

Pria berinisial JL (33) itu diduga bunuh diri karena tak sanggup membayar cicilan mobil. Selain itu korban juga sudah dua bulan tak bekerja di tengah wabah virus corona (Covid-19).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan berdasarkan keterangan sang istri, JL kerap melamun usai seorang laki-laki datang ke rumah menagih cicilan mobil.

"Setelah itu korban sering melamun karena sudah dua bulan tidak narik (menjadi sopir taksi online) dan tidak ada permasalahan lainnya," kata Yusri dalam keterangannya, Selasa (7/4).


Yusri mengatakan korban ditemukan oleh anaknya di kebun yang berada di belakang rumahnya sekitar pukul 18.05 WIB. Anak korban kemudian berteriak meminta tolong.

"Anaknya melihat korban sudah meninggal, kemudian memberitahukan ibu dan tetangganya untuk meminta menurunkan jasad korban," ujarnya.

Yusri mengatakan pihaknya saat ini tengah mendata dan mencari saksi untuk dimintai keterangan. Jasad JL kini telah dibawa ke RSUD Bekasi untuk dilakukan visum guna memastikan penyebab kematian.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dentuman Terdengar di Gunung Gede dan Salak

Dentuman Terdengar di Gunung Gede dan Salak, Tapi Tidak di Anak Krakatau JAKARTA – Kepala Bidang Mitigasi Gunung Api dari Pusat Vulk...